Ads 468x60px

Wednesday, January 20, 2016

Tips Bermain Seven Knight

Kamu masih kesulitan dalam memainkan game Seven Knights ini bro? Tenang aja, kita akan memberikan beberapa tips agar kalian bisa dengan mudah memainkan game keren satu ini.


Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Game Seven Knights memang sangat adiktif, game dengan sistem battle turn-based ini menjadi salah satu game yang sedang digandrungi para pecinta game RPG. Di awal game pasti kalian agak kebingungan cara bagaimana memainkan game ini dan memiliki karakter hero yang keren-keren. Saya sendiri mengalami hal tersebut, dan setelah bertanya dengan beberapa pemain di forum. Saya mengetahui beberapa tips dna trik memainkan game Seven Knights ini. Dan menurut ajaran agama saya, bergbagi ilmu itu sangat baik dan kalian akan mendapatkan pahala dari ilmu yang kalian berikan tersebut. Ada 8 tips umum yang harus diketahui bagi kalian semua, dan diharapkan dengan tips ini kalian bisa lebih mudah lagi mendaptakan hero terkuat di dalam game ini.

1. Alokasikan Ruby untuk Skill Player

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Biasanya pemain memiliki ruby banyak akan tergiur untuk membeli deck hero. Padahal menurut saya itu hal yang tidak berguna. Hero yang akan kalian dapatkan dari deck tidak ada yang berbintang 4 atau 5. Jika sakilpun dapat, kemungkinannya sangat kecil sekali. Lebih baik kalian upgrade skill yang berada di menu utama yang bergambar buku dengan tulisan 'mastery'. Upgrade skill hingga level 40. Kalian akan mendapatkan buff tambahan yang sangat membantu kalian dalam grinding.

2. Seven Knights Terdapat di Castle Rush

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Banyak dari para pemain yang mengincar salah satu hero Seven Knights dari game ini. Namun kita tidak tahu dari mana dan bagaimana caranya agar mendapatkan hero tersebut. Ada 2 cara yang saya ketahui agar kita bisa mendapatkan salah satu hero. Pertama melalui Check in, di hari ketujuh kalian akan mendapatkan salah satu hero 7 Knights dengan bintang 4 secara acak. Dan cara yang kedua kalian bisa mendapatkannya melalui Castle Rush. Untuk mendapatkannya, guild kalian harus bisa mencapai skor yang sangat tinggi agar para member bisa mendapatkan peti rank S. Peti tersebut berisikan banyak hadiah dan salah satunya adalah Seven Knights bintang 6.

3. Bermain Celestial Tower Sulit dengan 7 Knights

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights


Celestial Tower itu ibaratnya tiang yang ada di dalam lomba panjat pinang. Semakin tinggi kalian memanjat semakin bagus hadiah yang kalian dapatkan. Di lantai tertentu kalian akan mulai kesulit dalam menyelesaikannya. Maka dari itu kalian memerlukan bantuan, bantuan yang saya sarankan adalah hero Seven Knights terkuat yang hanya bisa kalian gunakan 1 kali sehari. Gunakan hero tersebut sebagai bantuan ketika kalian ingin menyelesaikan stage yang sulit di Celestial Tower.

4. Upgrade Formasi untuk Tambahan Status Buff

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights


Agar para hero kalian bertambah kuat, kalian bisa mengupgrade formasi yang kalian milik di dalam game ini. Jika kalian memiliki gold lebih, kalian bisa sedikit demi sedikit mengupgrade formasi andalan kalian. Semakin tinggi level dari formasi kalian, semakin bagus buff yang kalian miliki.

5. Fokuskan Power up pada Seven Knights

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Jika kalian sudah mendapatkan salah satu 7 Knights hal yang harus kalian lakukan adalah fokus power up pada hero tersebut. Tujuannya adalah agar hero kalian menjadi kunci dari tiap match yang kalian mainkan. Kalian juga bisa dengan mudah menyelesaikan tiap stage berkat hero Seven Knights yang kalian miliki tersebut.

6. Atur Formasi Sesuai dengan Kemampuan Hero

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights


Karena di dalam game ini ada 5 jenis hero yang bisa kalian masukan ke dalam formasi. Kalian harus bisa dengan bijak memilih hero dengan jenis apa saja yang terdapat di dalam formasi kalian. Bagi kalian yang masih pemula saya sarankan untuk menggunakan formasi support, tanker, 2 dps, dan all round.

7. Ikuti Guide untuk Mendapatkan Hadiah Menarik

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights


Jangan kalian lewatkan guide yang terdapat di menu utama. Guide ini selain mudah untuk dilakukan ada juga hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan jika sudah menyelesaikan beberpa guide. Bahkan kalian bisa mendapatkan hero bintang 6 ketika telah menyelesaikan semua guide yang berada di dalam game ini.

8. Check in itu Wajib

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Yang terakhir adalah check in, check in wajib kamu lakukan tiap hari agar kalian bisa mendapatkan beberapa item dan hero menarik. Tapi pastinya kalian harus sering check in agar bisa mendaptkan hero atau item yang menjadi target kalian tersebut.

Smart Guide

Seiring Update Meta Banyak unit yang memiliki potensi untuk menjadi PVP kings/Queen , Tapi sayangnya tidak satupun dari mereka akan di pakai di kemudian hari nanti. Oleh karena itu saya sebagai messiah dalam forum ini akan memberikan beberapa tips yang akan berguna di saat hari itu datang.

ACE or Yuri? [ For PVP]
Banyak yang memperdebatkan Permasalahan ini . Manakah yang lebih baik ACE atau Yuri? Bagi kalian yang dapat Ace jangan berbangga hati dulu dan bagi yang masih belum dapat jangan berkecil hati dulu. Karena jika Ace agan masih lv 30 atau 34 lalu agan masukin ke team PVP agan, ane hanya bisa bilang 1 kata "TRASH" Secara keseluruhan stat ace yang masih lv 30-34 dibandingkan dengan yuri lv 40 lebih unggul yuri gan kemana-mana gan dan menginggat SPEED yuri lebih besar di banding ACE . dan terlebih lagi didalam arena Stat SPEED sangat di butuhkan. jangan anggap enteng rate gacha/fusion emperor gan. Agan gacha 5k rubies belum tentu dapet emperor Walaupun agan hardcore casher belum tentu agan bisa me max lv kan ACE dalam waktu 3-4 bulan [Mari kita bertaruh] [Bukanya sombong di group FB saya satu-satunya orang yang mampu me max lv kan ace dalam waktu 4 bulan dan sudah melihat performa ACE lv 40 lebih dahulu] Jika melihat overall secara keseluruhan chara :

Ace lv 34 VS Yuri lv 40
HP : Ace better
Def : Ace better

And the most important part

Speed : Yuri better
ATK : Yuri better
Skill : Yuri better (Loh gan kok bisa? perbedaan 10% debuff def itu tidak terlalu banyak gan. Menginggat dev masih mengacaukan skill passive spike yang masih selfish. Skill AOE silent yuri lebih baik di banding skill AOE ace yang mengurangi heal HP 80%, Sekarang saya tanya ke agan orang bodoh mana yang pakai settingan full offensive team memakai healer? kecuali di update meta kedepan .

Konklusi : Jika Ace agan lv 30 enggak usah di 6* kan gan sayang dark ele kalau nanti ace agan pada akhirnya hanya jadi pajangan . Smart player always think about the future. Inilah yang saya selalu terapkan di forum and it's work bukan? Alangkah baiknya Dark ele tersebut untuk char berguna di kemudian hari seperti NIA & BOLT char ini akan menjadi NIGHTMARE yang buruk saat update meta nanti. di KR sendiri NIA & BOLT hampir meneror Arena selama hampir setengah tahun lamanya.


Gan saya masih newbie dan saya inggin title "DA KINGS OF ARENA"

Saya mau tanya sama agan. Agan mau menjadi kings of arena untuk sementara atau selamanya?
Kalau agan inggin menjadi player yang smart dalam urusan PVP/ARENA ada baiknya agan menempuh jalan "THE RUDY ROAD"

NQ : why? kok bisa gan? di Pejwan ane lihat mbak eileen & abang delonse? Kok bisa gan ?
Mengapa saya bilang agan harus menempuh jalan Tanker team. Karena team ini merupakan team ULTIMATE best of da best saat DI kemudian hari. Berdasarkan pengalaman saya di KR team yang berisi full offensive seperti delonse dan mbak eileen akan bertahan sementara. Bukanya sombong saya sudah pernah nangkring di urutan 50 besar dan sudah melihat banyak perubahan pada team TOP RANKER . Tapi yang paling smart adalah orang yang selalu mempertahankan konsistensi Tanker team pada teamnya , karena tidak terlalu banyak menggonta-ganti unit baru seiring update meta.

NQ : Yahh gan kalau begitu ane kesulitan dragonan dong sama CR

Siapa yang bilang? banyak char demage booster yang belum di implemen gan dan tidak menutup kemungkinan EILEEN dan DELONSE akan menjadi pajangan di invent agan saat hari itu tiba. Untuk sekarang mungkin agan bisa memakai jasa neng VICTORIA sebagai demage boost agan .

Komposisi Tanker Team terbaik Trio/duo :

Rudy-Spike
Rudy-Kris
Rudy-Jeiv
Rudy-Spike-Kris

Komposisi lainya apalagi gan? Silakan cari sendiri


UPDATE META : THE FALLEN KING/QUEEN OF PVP

Seperti saya bilang sebelumnya ada beberapa unit PVP baru yang akan merosot jatuh di arena dan hanya menjadi pajangan di invent yang diantaranya adalah :

1. SOY : Cewek sexy dengan burung
2. Bidam : Bertahan 2 bulan di KR
3. Sogyo : Cewek bunga
4. BlackRose : Bertahan 2 bulan di KR
5. Pungyeon : Bertahan 1 bulan di KR (But you will need him for dragon & blue portal lv 3)
6. Baeglyong : Bruce lee

Semua unit diatas merupakan team yang sering dipakai di dalam Full counter X Full offensive team [yang biasanya memakai delonse + eileen dalam komposisi team] yang akan tumpul seiring perkembangan meta.


TIPS BAGI PRO PLAYER BERDUIT & NEWBIE BERDUIT

PRO PLAYER :
Hanya sekedar saran dari saya jika agan salah satu seorang hardcore casher dengan kisaran pengeluaran 300$ - 1k $ permonth untuk game ini jangan terburu-buru main gacha etc . Simpan amunisi agan untuk di kemudian hari saat ada bundel monthly yang mengguntungkan seperti misalnya *Bundel monthly 133$ dapet 6* acc , 6* selectable unit, atau 6* 7K (Speed Option weap) dan ada juga yang free 4* selectable 7k unit atau misalnya ada event 2x rubies & topaz baru pakai amunisi. untuk sekarang sih mending beli may box aja gan . Sabar gan untuk emperor sekarang masih belum bagus. Tunggu patch Teo & Rin baru keluarkan amunisi agan.

NEWBIE PLAYER
Q : Gan ane baru main dan kayaknya berminat mau beli ID yang udah jadi di FJB.
Sebelum beli agan lihat dulu ID nya * Bagus menurut agan belum tentu bagus menurut saya * ID yang pantas bernilai jutaan menurut saya itu adalah ID yang memiliki 6x 7K Weapon dengan opsi speed dan memiliki timbunan armor yang high tier HP & Counter. Untuk unit sendiri harus berisikan min lv 34 - 36 7K dan 5 atau 6 unit max lv 40 . Itu yang pantas di hargai jutaan menurut saya. Jika seller hanya punya 1 common unit lv 40 seperti velika atau 2 dan sein saya kira belum pantas di hargai kepala 3-4 juta [Karena menurut saya itu ID freeplayer/Little budget player yang mau untung] karena agan sendiri bisa kalau mau . Alangkah baiknya beli starter pack saja yang berisikan 7k delonse, eileen, atau rudy terserah terserah mau pilih yang mana di antara ke 3 itu tapi ane recomanded pilih starter Rudy. Setelah itu agan raise sendiri ID agan dengan membeli monthly bundel seperti yang saya arahkan di PRO PLAYER (Di jamin hasilnya lebih memuaskan, lebih worth it, dan lebih gereget)

Saya bisa jadi konsultan untuk agan demi kemajuan team agan, tapi saya peringatkan tidak gratis. Karena jawaban dari saya bukanlah jawaban yang biasa di jawab. Menginggat saya sudah membimbing fb group sudah 1 tahun lebih lamanya dan kini saatnya saya pensiun .

Jika berminat silakan add ID Line ane : miramira88 atau agan bisa add saya di FB : Joshua Lee (Tapi harus bilang dulu di line. Karena saya tidak asal add orang di FB)

No comments:

Post a Comment